Aksi Balap Liar di Mojokerto Dibubarkan Po;isi, 7 Motor Modifikasi Disita

Balap liar di Mojokerto (Foto: Istimewa)

Mojokerto – Aksi balap liar yang dilakukan di jalan penghubung Gondang-Pacet di Kabupaten Mojokerto akhirnya dibubarkan polisi. Bahkan ratusan penonton dan pembalap pun kocar-kacir melarikan diri.

Aksi balap liar ini terjadi di jalan Dusun Kesono, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang yang menghubungkan Kecamatan Gondang dengan Pandanarum, Pacet. Dalam video yang beredar terlihat banyak warga yang menonton aksi balap liar tersebut.

AKP Syaiful Isro, Kapolsek Gondang mengatakan, pihaknya sudah mengantisiapasi adanya balap liar dengan melakukan patrol sekirtar pukul pukul 05.30 WIB. Dan belum ada balap liar di lokasi tersebut.

Namun, sekitar pukul 07.00 WIB, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya balap liar tersebut dan petugas langsung menuju jalur Gondang-Pacet untuk melakukan pembubaran

Karena banyak jalan-jalan kecil ke arah Pandan, Pacet,akhirnya para penonton dan pembalap langsung berhamburan kabur. Dan petugas hany abisa menagamankan 7 sepeda motor yang semuanya sudah dimodifikasi dan tidak sesuai standar dari pabrikan.

Kata kapolsek, pihaknya akan segera koordinasi dengan Satlantas Polres Mojokerto untuk penilangan. Serta akan sering melakukan patrol di lokasi balap liar.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :