Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al – Fattah Kota Mojokerto, Wali Kota Serahkan Hibah

Info Seputar Mojokerto

Kota Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan Safari Ramadhan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto, Kamis (30/3/2023).

Kunjungan wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut selain ingin menyapa langsung jamaah Masjid Agung Al-Fattah, juga menyerahkan secara simbolis dana hibah Pemerintah Kota Mojokerto tahun 2023 sebesar Rp. 400.000.000, kepada masjid tertua di Kota Mojokerto tersebut.

“Selama 5 tahun saya mengemban amanah sebagai Wali Kota Mojokerto, sebanyak 47,6 Miliar dana hibah kami salurkan, didalamnya termasuk untuk masjid dan musholla. Semoga melalui support pendanaan tersebut semakin meningkatkan kenyamanan dan ketakwaan umat muslim dalam beribadah,” ungkapnya, Kamis (30/3).

Dalam kesempatan ini, Ning Ita sekaligus berpamitan kepada warga yang ia temui mengingat tahun 2023 merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

“Semoga saya bisa menutup masa pengabdian saya dengan khusnul khotimah, saya bisa menyelesaikan seluruh tugas – tugas saya untuk masyarakat dan saya bisa mempersembahkan seluruh program yang sudah kami laksanakan agar kedepan dan seterusnya bisa memberi manfaat dan keberkahan untuk Kota Mojokerto,” terangnya.

Tidak lupa Ning Ita juga memohon maaf apabila selama mengemban amanah sebagai wali kota ada kekurangan dan kekhilafan dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Mojokerto.

“Atas nama pribadi, atas nama keluarga dan seluruh jajaran Pemkot Mojokerto saya menghaturkan mohon maaf lahir dan batin semoga seluruh yang kita ikhtiarkan ada manfaat jangka panjang untuk masyarakat,” pungkasnya.

Menutup kunjungannya, wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini mentasharrufkan zakat mal pribadinya kepada para janda dhuafa yang ia temui, dan memberikan sejumlah bingkisan untuk masjid/musholla yang ia kunjungi. (skaiwal/tim)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :