Janda asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk Kontainer

Mojokerto – Single parent yang memiliki 2 anak meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Kebonagung, Puri, Mojokerto. Korban diketahui bernama Siti Layusah (54) warga Desa Tangunan, Puri, Mojokerto.

Kecelakaan ini terjadi Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 20.45 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol S 6059 NBH. Kecelakaan bermula ketika ada 4 kendaraan melaju dari utara ke selatan atau dari arah Kecamatan Mojoanyar ke Puri di Jalan Raya Desa Kebonagung, Puri. Yakni, sepeda motor Honda CBR, Honda BeAT dan mobil Honda Brio serta truk container.

Saat di lokasi, tepatnya di Dusun Sumberseroyo, Desa Kebonagung, motor korban bersenggolan dengan motor Honda CBR hingga korban terjatuh dan terlindas truk container. Korban mengalami luka parah hingga kaki kanannya putus.

Korban smpat dilarikan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, namun akhirnya nyawanya tidak tertolong. Sedangkan pengendara Honda CBR dan penumpangnya yang sempat terjatuh tidak mengalami luka-luka.

Supri (53) warga yang bekerja di dekat lokasi kejadian mengatakan, awalnya dia mendengar suara tabrakan lalu ia datang ke l;okasi dan melihat korban sudah terluka parah. “Kemungkinan korban senggolan dengan CBR dan terjatuh, lalu terlindas truk container,” ujarnya.

Sementara truk container yang diduga menabrak korban melarikan diri dan saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi juga masih menggali informasi dari sopir truk kontainer nopol L 9836 DC yang diduga teman daari sopir truk yang kabur.(tim/sma)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :