Dibobol Maling, Minimarket di Mojokerto Kehilangan Uang Rp 92 Juta

Kasus minimarket dibobol maling kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa minimarket di Jalan PB Sudirman, Desa Kupang, Kacamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pembobolan ini terjadi pada Selasa, 9 Mei 2023 dini hari. Diduga pelaku berhasil masuk minimarket melalui plafon, lalu menguras isi brangkas

Johan, salah satu karyawan minimarket, mengatakan, karyawan baru mengetahui aksi pembobolan Ini sekitar pukul 06.00 WIB saat membuka minimarket.

Kata Johan, akibat pencurian ini, uang senilai Rp 92 Juta Di dalam brankas hilang.pelaku juga mematikan sebagian CCTV, tapi diketahui pencurian terjadi sekitar pukul 01.48 WIB.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Jetis dan petugas langsung melakukan olah TKP.

Kompol Sumaryanto, Kapolsek Jetis mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti.

Kata Kapolsek, pelaku berhasil masuk dengan cara menggunting atap seng. Kemudian menjebol plafon di dekan brankas. Uang yang diambil sebesar 92 juta.

Kapolsek juga mengatakan, ada dua saksi yang diperiksa, yakni karyawan minimarket atas nama Fadil dan Dektian. “Perkiraan pelaku hanya satu borang,” pungkasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :