Ini 3 Cara Mudah Bikin Wajah Glowing

Setiap orang, terlebih lagi para wanita pasti ingin memiliki wajah yang glowing. Nah, berikut adalah tiga cara mudah untuk membuat wajahmu glowing:

1. Minumlah 8 Gelas Air Putih Setiap Hari

Untuk menjaga tubuhmu terhidrasi, minumlah air putihbyang cukup setiap hari. Kekurangan cairan dapat menyebabkan kulit kusam dan kering, jadi pastikan kamu minum setidaknya 8 gelas air sehari untuk menjaga kulitmu terhidrasi dan terlihat bercahaya. 

2. Tidurlah Selama 7-9 jam setiap malam.

Kurang tidur dapat menyebabkan lingkaran hitam, bengkak, dan kulit kusam. Usahakan tidur selama 7-9 jam setiap malam untuk membantu kulitmu terlihat segar dan glowing.

3. Lakukan Eksfoliasi Pada Kulitmu Secara Teratur

Eksfoliasi adalah perawatan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan debu kotoran yang menempel di permukaan kulit. Artinya, membersihkan dan merawat kulit wajah harus selalu dilakukan agar kulit lebih bersih, cerah dan halus.

Kamu bisa menggunakan scrub eksfoliasi yang lembut atau eksfolian kimia seperti alpha-hydroxy acids (AHAs) atau beta-hydroxy acids (BHAs). Pastikan tidak melakukan eksfoliasi berlebihan karena dapat menyebabkan iritasi pada kulitmu.

(tim/say)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :