Heboh, Mayat Siswi SMP di Mojokerto Ditemukan Terbungkus Karung

Mojokerto – Sesosok mayat perempuan yang diduga siswi SMP berusia 13 tahun ditemukan terbungkus karung putih. Mayat itu ditemukan polisi di parit rel kereta api (KA) Desa Mojoranu, Sooko, Mojokerto.

Diduga, mayat tersebut adalah siswi SMPN 1 Kemlagi berinisial AE (13) asal Dusun Gapuro, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto yang hilang sebulan lalu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan di parit bawah rel KA Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Kondisi mayat yang sudah membusuk terbungkus karung warna putih, dan diduga, siswi itu menjadi korban pembunuhan.

“Kami telusuri korban tersebut anak di bawah umur yang pernah dilaporkan orang tuanya hilang 15 Mei 2023, dilaporkan ke Polsek Kemlagi 17 Mei,” terangnya kepada wartawan, Selasa (13/6/2023).

Untuk memastikan identitas mayat perempuan tersebut dan mengungkap penyebab kematian korban, pihaknya berkoordinasi dengan tim forensik dari RS Bhayangkara Polda Jatim.

Selain itu, polisi juga meminta ayah korban, Atok Utomo (35) datang ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk membantu identifikasi. Namun, identifikasi menunggu tim forensik dari Polda Jatim.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :