Kota Mojokerto Bersholawat Bersama Habib Syech, Wali Kota Berharap Doa dan Berkah Bagi Masyarakat

Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi kota Mojokerto ke 105, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Kota Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Senin (12/6/2023) malam di lapangan Surodinawan Kota Mojokerto.

Ribuan umat Islam dan Syekhermania dari penjuru Jawa Timur memenuhi Lapangan Raden Wijaya, yang berada di wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, tersebut. Dengan tatanan panggung yang megah dan sorot lampu yang indah membuat acara semakin terlihat mewah. Juga doa-doa dan alunan Sholawat yang dilantunkan Habib Syech dengan diikuti para jamaah membuat kegiatan ini benar-benar pebuh berkah.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari dalam sambutannya berharap sholawat yang dilantunkan bersama-sama dapat membawa berkah bagi Kota Mojokerto. “Semoga Kota Mojokerto senantiasa dianugerahkan kedamaian, menjadi tempat tinggal yang aman, nyaman, kondusif dan seluruh proses pembangunan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sehingga masyarakat Kota Mojokerto merasa damai dan sejahtera di kota dengan tiga kecamatan tersebut. Ning Ita (sapaan akrab, red) juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi semua pihak sehingga semua program yang telah dicanangkan selama masa kepemimpinanya bisa berjalan dengan baik.

Simak Video Lengkapnya Disini :


“Saya ucapkan terima kasih pula, selama 4,5 tahun saya mendapatkan amanah dari warga Kota Mojokerto seluruh capaian yang sudah mencapai 100 persen dan bahkan ada 5 indikator kinerja yang sudah melampaui dari target 100 persen itu. Semuanya bisa terwujud karena kontribusi seluruh elemen masyarakat, ada kolaborasi sinergi dari jajaran Forkopimda,” katanya.

Lanjut orang nomor satu di lingkup Pemkot Mojokerto ini, semuanya ikut berkontribusi dalam rangka turut menyukseskan program-program di Kota Mojokerto. Di tengah-tengah lantunan sholawat, ulama asal Kota Solo tersebut juga mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Kota Mojokerto khususnya yang terkait dengan pelayanan masyarakat dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

“Ibu Wali Kota luar biasa, saya merasa bangga dan senang mendengar cerita ini karena setiap pemimpin harus memikirkan yang dipimpin. Kalau yang dipimpin senang, terpenuhi apa yang menjadi hajat dan keinginan Isya Allah pemimpin diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan amanatnya,” ujarnya.

Al-Habib Syech bin Abdul Qodir as-Segaf atau sering disapa Habib Syech ini juga berpesan agar umat Islam senantiasa istiqomah bersholawat sehingga Indonesia terjaga berkat sholawat. Kegiatan yang digelar pada, Senin (12/6/2023) malam tersebut merupakan salah satu rangkaian yang digelar dalam memperingati Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto. [tim/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :