Keren plus Mirip Yamaha NMAX, Ini Harga Motor Listrik Alva One, Spesifikasi dan Kelebihannya

Motor Listrik Alva One memiliki model keren seperti Yamaha NMAX atau Honda PCX. Motor ini mulai diperkenalkan PT Ilectra Motor Group (IMG) pada GIIAS 2022 lalu.

Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan aplikasi yang terhubung dengan motornya.

Alva One dirancang dengan fungsi lebih dari sekedar kendaraan, dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport.

Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam. 

Alva One memiliki torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km.

Alva One dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor untuk memaksimalkan pencahayaan dan usia pemakaian yang lebih lama.

Menariknya, meski sebagai kendaraan listrik, Alva One memiliki air intake di bagian pinggir motor yang membuat motor terlihat lebih futuristik.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen,  Alva juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Menghadirkan perubahan, dengan gaya hidup yang tidak terlepas dari penggunaan smartphone, Alva tidak hanya menghadirkan motor tapi juga konektivitas dengan aplikasi yang bisa digunakan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan motor dari smartphone.

Selain itu tersedia bike sharing access, GPS locator & tracker, Alva Roadside Assistance, Alva Experience Center Locator, hingga bisa melihat Monthly Saving Estimator.

Menawarkan lima pilihan warna menarik. Kelima warna tersebut mencerminkan modernitas dan futuristik, seperti putih (halo white), hitam (supernova black), biru turquoise (edgy turquoise), biru (casual blue), dan merah (indie red).

Saat ini Alva One dijual dengan harga Rp 34,99 juta untuk area DKI Jakarta.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :