Rekontruksi : Ini Fakta Siswi SMP di Mojokerto Dicekik, Diinjak dan Diperkosa

MOJOKERTO, Polres Mojokerto Kota akhirnya menggelar reka ulang (rekonstruksi) terkait kasus pembunuhan terhadap AE siswi SMP di Mojokerto yang dibunuh teman sekelasnya, lalu diperkosa oleh pelaku. Rekontruksi digelar pada Senin (19/6/2023) di Mapolres Mojokerto Kota.

Dua pelaku, yakni AB teman sekelas korban dan MA memeragakan 36 adegan pembunuhan terhadap AE.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Bambang Tri Sutrisno menceritakan, kronologi pembunuhan hasil dari rekonstruksi bermula dari AE yang dihubungi AB untuk bertemu di sebuah tempat.

AB bekerja sama dengan MA yang memiliki rencana untuk membegal atau mencuri karena sedang memerlukan uang tambahan untuk perbaikan ponsel. “Percakapan dilakukan dua kali oleh korban dengan pelaku melalui ponsel,” ungkapnya

kata Bambang, Mereka kemudian bertemu di tempat yang sudah ditentukan tak jauh dari rumah orangtua AB, yakni di tempat sepi di area persawahan.

Saat itu lah ketika korban masih duduk di atas motornya, korban dibunuh dengan cara dicekik oleh AB.hingga terjatuh. Kemudian tangan korban diinjak pelaku, sembari tangan pelaku mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, korban dibawa ke rumah AB.

Pelaku AB menghubungi pelaku MA dan diminta menjaga mayat korban, sementara AB mencari tali dan karung untuk membungkus korban dan membuangnya. Saat menunggu sendirian itulah, pelaku MA memperkosa mayat AE.

Berita Lanjutan : Ini Reaksi Pelaku setelah Perkosa Mayat Korban hingga Ancaman Hukumannya..

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :