Cara Mudah Buka Situs Diblokir, Internet Positif, Tanpa VPN dan Aplikasi

Ingin membuka situs yang diblokir dengan mudah? Simak tutorial cara membuka situs yang diblokir tanpa VPN atau menggunakan aplikasi.

Beberapa situs yang ilegal termasuk juga situs esek-esek memang diblokir pemerintah. Namun, ada beberapa tips cara membuka situs yang diblokir dengan mudah dan aman.

Metode yang umum memang menggunakan layanan VPN. Tapi ada cara mudah lainnya, yakni dengan menggunakan web proxy meskipun ini sebenarnya cara yang ilegal.

Cara Mudah Buka Situs yang Diblokir

1. Menggunakan situs perantara : www.proxysite.com

Buka situs www.proxysite.com, lalu masukkan link situs yang diblokir secara lengkap, lalu ketik GO.. Secara otomatis situs yang diblokir akan muncul dan bisa kita akses

2. Menggunakan situs perantara : www.croxyproxy.com

Buka situs www.croxyproxy.com, lalu masukkan link situs yang diblokir secara lengkap, lalu ketik GO.. Secara otomatis situs yang diblokir akan muncul dan bisa kita akses

Disclaimer!

Jika hanya memberikan informasi tips membuka situs terlarang yang diblokir. Beberapa situs memang tak mengandung informasi berbahaya, tapi sebaiknya kamu berhati-hati sebelum memutuskan mengakses situs lainnya yang punya konten mengkhawatirkan. Disarankan kamu yang berusia di bawah 18 tahun untuk menghindarinya kami tidak bertanggung jawab atas risiko apapun yang timbul di kemudian hari.

(Tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :