Keren dan Unik, Ini Penampakan Mobil Listrik Toyota C Pod, plus Harganya  

Toyota, salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, telah meluncurkan mobil listrik bernama Toyota C Pod yang sudah hadir di Indonesia.

Mobil listrik Toyota C Pod ini selain harganya terjangkau juga menawarkan mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan.

Salah satu keunggulan Toyota C Pod adalah desainnya yang kompak, ukuran mobil ini tergolong mungil dan berbentuk unik, dengan panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm. Mobil ini mampu bermanuver di jalanan sempit dan mudah ketika parkir.

Meskipun ukurannya kecil, Toyota C Pod masih menawarkan kenyamanan dan ruang yang cukup untuk dua penumpang. Toyota C Pod memiliki akselerasi yang responsif dan kecepatan maksimum yang memadai untuk digunakan di lingkungan perkotaan.

Baterai lithium-ion yang terpasang di dalamnya memungkinkan jarak tempuh yang cukup untuk perjalanan sehari-hari.

Mobil ini dibekali motor listrik 1RM atau magnet permanen dengan daya maksimum 9,2 kW (setara dengan 12,3 hp dan torsi maksimum 56 Nm). C Pod memiliki kecepatan maksimal 60 km/jam dengan baterai Lithium Ion 51 Ah / 177,6 Volt / 9,06 kWh.

Sementara mengenai harganya, untuk varian Toyota C Pod tipe h dibandrol dengan harga Rp 233,7 juta sedangkan untuk Toyota C Pod tipe X dibandrol seharga Rp 224,7 juta.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :