Kecelakaan Kerja, Tangan Karyawati Pabrik Pengolahan Ketela di Mojokerto Masuk Mesin Penggilingan

Mojokerto – Kecelakaan kerja menimpa seorang karyawati pabrik pengolahan ketela yang berada di Desa Sampangagung, Kecamatan Kuturejo, Kabupaten Mojokerto.

Separoh tangan karyawan perempuan tersebut masuk mesin hingga akhirnya dievakuasi me RS bersama mesin penggilingan tersebut.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (23/7) malam sekitar pukul 18.00. Lengan korban terjebak di mesin penggilingan selama beberapa jam.

Korban terus merintih kesakitan, hingga akhirnya disemprot penawar sakit. Lantas, Tim Damkar bersama Relawan mencoba melakukan evakuasi dengan melepaskan tangan korban dari mesin penggilingan.

Namun karena tidak berhasil, korban akhirnya dibawa ke UGD RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari bersama mesin yang masih mencengkeram lengannya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Abdul Khakim mengatakan, kecelakaan kerja ino dialami karyawati bernama Ida Sukmawati Lintang, warga Dusun Kedunggalih, Desa Sampangagung.

Korban akhirnya dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari untuk dilakukan pertolongan. Petugas memastikan, korban dalam kondisi ,hidup, meskipun tangannya mengalami cidera serius.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :