Setelah Berhubungan Badan, Siswa SMA di Mojokerto Sebar Foto Bugil Kekasih , Ternyata Ini Gara-garanya

Mojokerto – Sepasang sejoli di Mojokerto yang masih berstatus pelajar nekat berhubungan badan di area persawahan. Setelah itu, si pria bukannya menyesali perbuatannya, namun karena sakit hati dia menyebar foto bugil kekasihnya di grup WA di kelasnya.

Aksi ini dilakukan siswa SMA berinisial L (16), pelajar asal Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kini, kasus L diproses hukum dan sudah masuk tahap penyerahan berkas dari kepolisian ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto.
Atas perbuatannya, pelajar salah satu SMA di Mojokerto berinisial L ini dijerat dengan UU ITE dan UU Perlindungan Anak.

Mohammad Fajaruddin, jaksa yang menangani perkara anak ini menyampaikan, berkas perkara L masih diteliti oleh penyidik. Dan selama ini L tidak ditahan dengan pertimbangan L masih tergolong anak dan agar dia masih tetap bisa sekolah.

Sementara mengenai agenda persidangan L, kata Fajaruddin, tentunya akan dilaksanakan sesuai sistem peradilan pidana anak. Dilakukan secara tertutup serta dipimpin hakim tunggal.

Sekedar informasi, perbuatan asusil L berhubungan layaknya suami istri dengan siswi Madrasah Aliyah (MA) itu dilakukan di area persawahan Desa Beloh, Trowulan, Mojokerto.

Berita Lanjutan : Ini Modus L Mengajak Sang Kekasih Berhubungan Badan di Sawah hingga Menyebar Foto Bugilnya….strong>

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :