Wali Kota Mojokerto Serahkan Hadiah Umrah Undian MSF 2023

Dapat menjalankan ibadah umroh merupakan sebuah takdir, dan mendapatkannya secara gratis merupakan sebuah keberuntungan. Itulah yang dialami oleh Ari Yanarti warga Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang telah memenangkan hadiah umrah gratis yang digelar oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto dalam rangka Mojokerto Shopping Festival 2023. Secara simbolis hadiah tersebut diserahkan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Ruang Sabha Pambojana, Rumah Rakyat pada Kamis (9/7/2023).

Ari Yanti mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh. Bahkan saat pertama kali mendapat kabar via telepon dari pihak Diskopukmperindag ia mengira itu hanyalah penipuan. Baru setelah ditelpon untuk kedua kalinya Ari mempercayai kebenaran hadiah tersebut.

“Alhamdulillah, senang bisa umroh, ini akan pertama kalinya saya bisa pergi ke tanah suci. Terima kasih kepada Bu Wali dan BRI karena memberi hadiah umroh gratis kepada saya,” ungkapnya.

Secara terpisah, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menuturkan kepuasannya atas kesuksesan Mojokerto . Shopping Festival (MSF) 2023. Pasalnya MSF tahun ini mampu meraih total omzet lebih dari Rp. 1,1 miliar.

“Sangat luar biasa, kita harap event MSF tahun depan omzetnya lebih besar lagi dan jumlah tenantnya juga lebih banyak lagi sehingga mampu menggaet lebih banyak pembeli untuk berbondong-bondong belanja di Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Meski hadiah umrah tidak diraih oleh warga Kota Mojokerto, Ning Ita sapaan akrab wali kota tidak kecewa. Ia menyikapi positif karena hal tersebut menunjukkan bahwa peminat SMF tidak hanya sebatas warga Kota Mojokerto saja.

“Ini menunjukkan Kota Mojokerto memang pusatnya belanja, sehingga perputaran uang yang ada di Kota Mojokerto banyak berasal dari warga luar Kota Mojokerto,” tuturnya.

Sebagai informasi Mojokerto Shopping Festival 2023 digelar sebulan penuh, mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2023 dalam rangka memperingati HUT Ke-105 Kota Mojokerto. Festival belanja akbar yang diikuti 660 tenan tersebut juga bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto (ram)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :