Bonceng Ibunya, Pria asal Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Tangki Air

Kecelakaan di Jalur Wisata Pacet - Mojokerto

Ilustrasi : Penemuan Mayat

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan truk tangki air kembali terjadi di Jalur wisata Pacet – Mojokerto, Kali ini menimpa seorang pria bernama Abdul Ahmad (44) asal Desa Claket, Kecamatan Pacet yang meninggal dunia setelah tertabrak truk tangki air di jalur wisata Mojokerto-Pacet.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelkaan terjadi sekitar pukul 05:00 WIB Minggu (1/10/2023). Saat itu, korban Ahmad membonceng ibu kandungnya menggunakan sepeda motor Honda Supra nopol S 2804 VQ.

Menurut Iptu Wihandoko Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Mojokerto, kecelakaan bermula ketika Ahmad melaju dari arah Kecamatan Pacet ke Kecamatan Gondang. Sesampai di Jalan Raya Dusun/Desa Kemasantani, Kecamatan Gondang, korban tertabrak truk tangki air nopol S 9163 UR yang melaju dari arah berlawanan.

Diduga truk tangki yang disopiri Muhammad Ibad (33), warga Desa Karangasem, Kutorejo, Mojokerto itu melaju terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan ibunya selamat.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Sopir truk langsung diamankan untuk dimintai keterangan dan jenazah korban juga langsung dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :