BEJAT, Ayah di Mojokerto Perkosa Anak Kandung Usai 40 Hari Istrinya Meninggal

Mojokerto – Seorang ayaj di Mojokerti tega memperkosa anak kandungnya hingga hamil 6 bulan. Pelaku dikatahui berinisial SL (58), sedangkan anaknya yang diperkosa merupakan siswi SMP di Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kasus pemerkosaan ini dilakukan SL setelah 40 hari istrinya meninggal dunia. Lokasi perbuatan asusila ini terjadi di rumah pelaku di wilayah di Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto AKP Imam Mujali, Kasat Reskrim Polres Sehari-hari, korban dan pelaku tinggal berdua se-rumah, sedangkan kakaknya bekerja di kawasan Gresik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga pelaku memperkosa putri kandungnya mulai bulan Oktober 2021, setelah 40 hari meninggalnya istrinya dan terakhir aksi itu dilakukan pada 30 September 2023.

Sementara kasus in iterbongkar ketika para warga curiga melihat korban, yakni gadis berusia 15 tahun tersebut jarang sekolah dan perutnya kian membesar. Lantas, kecurigaan ini pun dilaporkan ke perangkat desa dan Babhinkamtibmas setempat.

Hingga ahirnya, pada Senin (2/10) siswi kelas 2 SMP itu mengaku hamil karena diperkosa ayah kandungnya sendiri, SL.

Berita Lanjutan : Pelaku SL diamankan dan ini Pengakuannya….strong>

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :