Kenal via Facebook, Gadis asal Mojokerto Diajak Jalan-Jalan, Dipukuli dan Dirampok, Ini Kronologinya

Mojokerto – Seorang gadis asal Mojokerto menjadi korban penganaiayaan dan perampokan oleh orang tak dikenal. Korban diketahui bernama Santi (20). Gadis asal Desa Baureno, Jatirejo, Mojokerto.

Dalam video berdurasi 30 detik yang sempat viral di media social, santi menceritakan kalau dia dipukuli seorang pria yang dikenalnya hingga mengalami luka benjol di bawah mata kirinya. Dia juga mengaku HP dan motornya dirampas.

Menurut Abdori, Kepala Desa Baureno, penganiayaan dan perampasan tersebut terjadi pada Minggu (22/10/2023) siang di Jalan Desa Jabung, Jatirejo, yakni jalur menuju Wonosalam, Jombang.

Kata Abdori, korban Santi menceritakan kronologi kejadiannya, dia mengaku kenalan dengan seorang pria di facebook, lalu janjian bertemu di Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo. Lantas, Santi dibonceng pelaku dengan mengendarai motor milik Santi Honda BeAT warna hitam nopol W 2243 YU.

Mereka menuju ke Wonosalam dengan alasan membeli durian. Namun, saat sampai di jalan tengah hutan Desa Jabung, pelaku menghentikan motornya, kemuadian memukuli korban dan merampas HP serta motornya lalu kabur.

Akhirnya, Santi pun ditinggal di jalan tengah hutan. Dengan menangis dia harus jalan sendirian hingga ditolong pengguna jalan yang melintas lalu dibawa ke Polsek Jatirejo. Sebelum dimintai keterangan, korban sempat dibawa ke Puskesmas.

AKP Syaiful Isro’, Kapolsek Jatirejo mengarakan, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :