Wali Kota Mojokerto Terima Kunjungan DPD LDII Kota Mojokerto

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Mojokerto di Ruang Wali Kota Mojokerto, Senin (23/10/2023).

Dalam kunjungan ini, DPD LDII Kota Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto atas perhatian dan pembinaannya terhadap LDII Kota Mojokerto selama ini.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada bu wali yang lima tahun terakhir sudah ngemong kami, sehingga kami sudah banyak dilibatkan dalam beberapa hal, sampai diberikan bantuan hibah,” ungkap Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Kota Mojokerto, KH. Gatot Subianto.

Selain mengucapkan terima kasih, DPD LDII Kota Mojokerto juga bermaksud memberitahukan rencana mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP LDII yang akan berlangsung pada tanggal 7-9 November 2023 di Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan ini, Wali Kota Mojokerto, Ning Ita berharap silaturahmi dengan DPD LDII Kota Mojokerto tetap terjaga dan tidak terputus.

“Terima kasih kedatangannya, silaturahminya semoga barokah semuanya, bisa terus sambung silaturahmi,” ungkap Ning Ita. (ram)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :