Dilantik, Moh Ali Kuncoro Resmi Jadi PJ Walikota Mojokerto

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, resmi melantik Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Mohammad Ali Kuncoro sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto.

Ali Kuncoro ditunjuk untuk mengisi kekosongan posisi kepala daerah di Kota Mojokerto setelah masa jabatan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berakhir pada tanggal 9 Desember 2023. Proses pelantikan Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro untuk mengawal, menjaga dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai oleh Ika Puspitasari.

“Wali Kota Mojokerto selama ini dibawah komando Bu Ika prestasinya luar biasa, banyak sekali inovasi yang luar biasa, saya menyaksikan bagaimana berbagai institusi pusat itu hadir di Kota Mojokerto meng create berbagai kegiatan yang luar biasa. Nah tugas nya Pak Pj adalah bagaimana mengawal, menjaga, dan terus meningktkan prestasi yang sudah dicapai dengan luar biasa itu,” ungkap Gubernur Khofifah.

Kata Gubernur,, capaian prestasi tersebut harus terus bisa dijaga, dikembangkan, dan berdampak bagi masyarakat Kota Mojokerto agak bisa lebih baik lagi

Sementara itu Pj Wali Kota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro bertekad akan mempertahankan, serta mencari spektrum baru untuk bisa membawa Kota Mojokerto ke depan semakin bagus.

“Seperti dawuhnya Bu Gubernur, setiap kebijakan harus tumbuh, dan berdampak. Jadi itu program-program akan kita susun, wabil-khusus proritasnya kan selalu inflasi, kemiskinan, dan stunting,” ungkapnya

Ali juga mengapresiasi capaian Ika Puspitasari atau Ning Ita saat menjabat sebagai Walikota Mojokerto sangat luar biasa. “Saya pikir capaian yang dilakukan Bu Ika luar biasa dan ini tugas untuk kita sebagai pejabat baru harus bisa membawa Kota Mojokerto ke depan semakin bagus,” tandasnya.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :