Deklarasi : Tim Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto. Target menang 1 putaran

Mojokerto – Pengurus dan kader 9 partai serta relawan pendukung paslon No 2 di Kabupaten Mojokerto mendeklarasikan pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran. Deklarasi yang digelar di hotel Lyn Mojokerto, Senin (11/12/2023) menetapkan ratusan kader partai dan relawan dalam pemenangan Prabowo Gibran

Deklarasi ini juga merupakan bentuk komitmen relawan untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang.

“Target kita satu putaran. Berdasarkan pengamatan kita di lapangan di hasil survei internal kita pada hari ini kita sudah melampaui 51 persen lebih, dan insyaallah sampai pemilu nanti survei kita akan bertambah terus, ” Kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Winajat kepada wartawan usai acara.

Untuk Kabupaten Mojokerto, Winajat yang juga Ketua DPD Golkar setempat berharap memetik kemenangan 60℅ dalam pemilu pilpres 2024. Kepercayaan diri Winajat ini didasarkan pada perolehan kursi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Dewan dan solidnya barisan relawan pendukung Prabowo-Gibran.

“Kami mengantongi 17 kursi (dari 50 kursi DPRD), targetnya 400 ribu suara dari 800 ribuan DPT, ” Imbuhnya.

Sementara tim yang kita bentuk, lanjutnya, terdiri dari beberapa tokoh seperti kiai Asep Syamsudin Chalim, beliau juga tim kampanye nasional, kiai Muslich Abbas, ditambah kekuatan partai dan dashyatnya relawan Prabowo-Gibran.

Sebagai langkah percepatan, pihak TKD akan menggelar konsolidasi di internal dan dilanjutkan gerakan door to door mensosialisasikan paslon no2.

Sementara itu, pembina TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokerto, Hidayat menyampaikan jika pihaknya siap menyambut kemenangan Paslon No2. “Naiknya survei hari ini adalah tanda-tanda kemenangan kita, ” Katanya disambut aplaus pengurus TKD.

Untuk itu, pihaknya tidak mau bekerja sendiri tanpa melibatkan pengurusan TKD. “Kemenangan Prabowo-Gibran adalah tanggung jawab kita. Kita akan menang satu putaran supaya pemilunya tidak mutar-mutar, ” Ujarnya.

Politisi Gerindra yang duduk sebagai anggota legislatif Jatim tersebut pun mengapresiasi tingginya raihan paslon no2 dari potret lembaga survei akhir-akhir ini. Namun ia mengingatkan bahwa ini bukan saatnya rebahan tapi bangkit dan mendorong partisipasi masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :