Kandang di Mojokerto Terbakar, Ratusan Bebek Terpanggang, Kerugian Rp 100 juta

ilustrasi : Kebakaran

Mojokerto – Sebuah kandang yang berisi ratusan bekek ludes terbakar. Akibatnya, ratusan ekor unggas tersebut ikut terpanggang. Peristiwa ini terjadi di sebuah kandang bebek di Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto

Informasi yang dihimpun, kebakaran hebat itu terjadi pada Sabtu (31/12). Saat itu, kandang milik, Ali Imron (44) warga setempat tiba-tiba mengeluarkan api dan membesar begitu cepat. Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik di gudang pakan.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang bernama Samsudin (50) setelah ia shalat subuh. Ia melihat kepulan asap tebal di kandang belakang rumah Ali Imron.

Lantas, Samsudin berusaha mengetuk pintu dan membangunkan Ali Imron, namun karena tidak ada respon, akhirnya Samsudin meminta bantuan warga melalui pengeras suara musala.

Iptu Agus Hariyanto, Kapolsek Kutorejo, membenarkan adanya kejadian ini dan menurutnya, warga sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu petugas pemadam kebakaran

Hingga akhirnya, dua unit Damkar datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman serta melokalisir api agar tidak menjalar ke rumah korban. Akibat kejadian ini, kandang bebek tersebut ludes terbakar dan kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :