Profil Agus Wahyudi Utomo : Sang Wiraswatawan, Caleg Golkar Dapil 1 Magersari, Nomor Urut 2

Agus Wahyudi Utomo

Mojokerto – Agus Wahyudi Utomo adalah seorang wiraswastawan di bidang Air Conditioner (AC) yang juga berkarir di dunia politik. Pria yang akrab disapa Pak Agus menjabat sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Kota Mojokerto.

Pada 2019 lalu, Agus Wahyudi Utomo mencalonkan diri sebagao caleg Parta Golkar dan berhasil menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto. Kini, Pak Agus maju kembali pada Pileg 2024 menjadi Caleg Partai Golkar Kota Mojokerto Dapil 1 (Magersari) Nomor Urut 2.

“Mohon dukungannya, saya selalu ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya tidak akan lupa pada panjenengan semua. Tolong saya selalu diingatkan, karena tugas saya sebagai wakil rakyat ternyata sangat banyak dan menyita waktu,” ungkap Pak Agus saat pertemuan dengan para konstituenny beberapa waktu lalu.

Sosok Pak Agus dikenal sebagai orang yang mudah bergaul dengan siapapun dan suka membantu orang yang kurang mampu. Di lingkungan kelembagaan DPRD Kota Mojokerto, Pak Agus juga dikenal sebagai anggota dewan yang cukup kritis dan sering bersama insan media meninjau beberapa program pemerintah. baik program yang sedang berjalan maupun program yang dikeluhkan masyarakat.

Pak Agus dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang AC. Bahkan, usaha yang digelutinya ini sudah bermitra dengan berbagai lembaga dan perusahaan. termasuk perusahaan level international dan beberapa kampus ternama di Surabaya. Ada puluhan ribu AC yang harus ia tangani. Baik perawatan hingga pergantian spare part.

Pak Agus juga dikenal sebagai orang yang sabar dan humoris, dia punya moto “Bersyukur Tiada Akhir”. “Apapun yang kita miliki harus kita syukuri, termasuk dalam hal politik ini kita harus selalu bersyukur dan berusaha untuk menjadi orang yang bermafaat bagi orang lain” ungkapnya.(*)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :