Lagi, Minimarket di Mojokerto Dibobol Maling

Kompol Purnomo Kapolsek Mojosari saat meninjau lokasi pencurian. (foto : istimewa)

Mojokerto – Aksi maling bobol minimarket kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa sebuah minimarket di Jalan Raya Desa Sumber Tanggul, Mojosari, Pelaku menjarah rokok berbagai merek hingga kerugian mencapai sekitar Rp 10 juta.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.15 WIB, Minggu (7/1/2024) dan ini terekam CCTV. Namun, aksi maling ini baru diketahui saat toko baru dibuka dan karyawan masuk ke toko menemukan rokok di etalase sudah berantakan.

Kompol Purnomo Kapolsek Mojosari mengatakan, pelaku masuk melalui atap, kemudian menjebol plafon di sebelah kamar mandi. Pelaku yang masuk hanya satu orang dengan memakai sebo atau penutup muka hingga kepala.

Kata Kapolsek, pelaku hanya mencuri rokok dengan total kerugian sekitar Rp 10 juta. Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan hingga saat ini kasus masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, sebelumnya aksi pembobolan minimarket juga menimpa Alfamart di Desa Sumber Tanggul. pelaku menjarah rokok di etalase depan dan membobol brankas Alfamart yang berisi uang Rp 25.230.000 hingga tptal kerugian mencapai sekitar Rp 40 juta.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :