Ditabrak Truk Lalu Dihantam Mobil, Dua Wanita Kecelakaan di Mojokerto, Satu Korban Tewas

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor kembali terjadi di Mojokerto, kali ini menimpa dua wanita pengendara motor yang ditabrak truk di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Senin (8/1/2024). Saat itu, korban Siswati (27) membonceng Sumiati (41), keduanya asal Desa Kudu, Kabupaten Jombang.

Saat melintas di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto diduga mereka tertabrak truk hingga terjatuh, lalu ada mobil lain yang sedang melintas juga menabrak korban.

Akibat kecelakaan ini, Siswati (27) meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan Sumiati (41) mengalami luka di bagian pinggul dan dilarikan ke RSUD RA Basuni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Iptu Sujito Kanit Gakkum Polres Mojokerto Kota membenarkan adanya kecelakaan ini dan satu korban atas nama Siswati dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :