Asyik Tidur, Pengusaha di Mojokerto Dipukul Palu oleh Mantan Karyawan, ini Motifnya

Mojokerto – Aksi penganiayaan terjadi di Mojokerto, kali ini menimpa seorang pengusaha bernama Fandi Ahmad (23) pengusaha asal Desa Denanyar, Jombang yang tinggal di rumahnya, Graha Pasinan, Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto. Saat ini, korban menjalani rawat inap di RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Aksi penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, korban sedang tidur di ruang tamu. Pelaku yang pernah bekerja di rumah tersebut masuk dengan cara memanjat pagar depan.

Kemudian, pelaku mencabut CCTV lantas memukul korban yang saat itu sedang tidur lelap. Korban diserang dipukul dengan palu hingga mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Iptu Bambang Sunandar, Kanit Tipidum Satreskrim Polres Mojokerto mengatakan, saat ini kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku, yakni berinisial RB yang merupakan mantan karyawan korban.

Sunandar juga mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan dari pelapor, yakni istri korban. Diketahui, pelaku RB adalah karyawan korban, yang pernah diberi tugas bersih-bersih kolam. Sementara mengenai motif penganiayaan ini diduga karena pelaku sakit hati.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :