Heboh, Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Kali Sadar Mojokerto

ilustrasi : Korban Meninggal Dunia

Mojokerto – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Sadar, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas tenggelam dan ditemukan sekitar pukul 10.00 pagi, Senin (15/1).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Suradi, 76, warga Dusun Gading, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging. Sebelumnya, korban berpamitan hendak buang hajat di tepian sungai di bawah jembatan.

Diduga, korban terpeleset hingga jatuh ke sungai dan tenggelam. Korban sempat berteriak minta tolong dan warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menuju sungai. Namun, warga yang sempat melihat tubuh korban tidak berani menolong.

Hingga akhirnya tubuhnya tenggelam ke dalam aliran sungan dan warga meminta pertolongan serta melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

AKP Didit Setiawan, Kapolsek Pungging membenarkan adanya peristiwa seorang lansia yang tercebur ke sungai tersebut. Katanya, korban akhirnya ditemukan dtemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kata Kapolsek, diduga korban terpeleset saat akan buang hajat, lalu terjatuh tercebur ke sungai Sungai Sadar, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :