Awal 2024, SMPN 7 Kota Mojokero Raih Prestasi Tingkat Provinsi

Mojokerto – SMPN 7 Kota Mojokerto mengawali tahun 2024 dengan meraih prestasi tinggal provinsi.Baik diraih oleh guru maupun prestasi yang diraih oleh siswa.

Diantaranya adalah juara 2 dalam lomba Best Practice Literasi tingkat Provinsi Jatim dalam rangka HAB Kementerian Agama ke-78 2024 yang diraih salah satu guru SMPN 7 Kota Mojokerto.

Prestasi lainnya diraih oleh siswa yang berhasil menjadi Juara 1 Lomba Trashion di SMA AL Islam Krian-Sidoarjo dan Juara 1 Tari Tunggal di kegiatan Prestasi Anak Bangsa Plasa Kediri, Jawa Timur

Evi Poespito Hany, Kepala SMPN 7 Kota Mojokerto mengatakan, dalam proses kegiatan belajar mengajar, pihaknya selalu memberikan kesempatan kepada siswa dan guru untuk mengikuti ajang kompetisi. “Sekolah akan memberikan fasilitas, karena mereka berprestasi juga membawa nama sekolah,’’ ungkapnya

Evi juga mengatakan, prestasi para huru dan siswa ini juga akan diapresiasi oleh sekolah pada kegiatan Senin Apresiasi yang meruipakan wujud penghargaan pada warga sekolah. “Dengan senin apresiasi ini, harapan kita, para siswa maupun guru termotivasi dan lebih bersemangat dalam berkompetisi,” tambahnya.

Sementara itu, Meskipun di SMPN 7 Kota Mojokerto memiliki banyak kegiatan non akademik. Namun tetap bersemangat untuk mengukir prestasi di bidang akademik. “’Harapan kami, tahun ini, para siswa semakin berprestasi dan tetap berbudi pekerti yang baik. Serta, meningkatkan kejujuran dan tanggung jawab sebagai kunci keberhasilan di masa mendatang,’’ tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :