Jadi Tempat Usaha, Rumah di Mojokerto Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

Mojokerto – Kebakaran kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini menimpa rumah di Dusun Grogol RT 04 RW 02, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Rumash tersebut sekaligus dipakai membuka usaha bengkel.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi sekira pukul 15.50 WIB Sabtu (3/2/2024). Saat itu, pemilik bengkel; sedang menambal ban motor, tiba-tiba muncul api hingga merembet ke bensin dan membakar rumah tersebut. Si pemilik yang berusaha memadamkan api, akhirnya mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, ada dua unit mobil Damkar milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto diterjunkan untuk melakukan pemadaman. Dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 17.30 WIB. Namun, rumah dan isinya sudah ludes terkabar.

Abdul Khakim, Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kabupaten Mojokerto, mengatakan, akibat kebakaran tersebut pemilik rumah H Hartono mengalami luka bakar dan dirujuk ke RS Kartini di Mojosari.

Sedangkan luas area yang terbakar sekitar 8 x 20 meter persegi. “Mengenai kerugiannya masih dalam penghitungan. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :