Muat 3 Ton Durian, Pikap Tabrak Mobil PLN di Mojokerto Hingga Terguling

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan mobil pikap dengan mobil PLN yang sedang parkir di pinggir jalan terjadi di Mojokerto, tepatnya di jalan Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Akibatnya, pikap yang memuat 3 ton durian terguling dan buah berduri tersebut pun berantakan dan berserakan di jalan raya.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (17/2) sekitar pukul 04.30 pagi dan diduga disebabkan sopir pikap Suzuki Carry nopol P 8304 GG bernama Wahyudi Candra asal Desa/Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang. Ini sedang mengantuk saat mengemudi.

Menurut Agus, warga setempat, saat itu mobil pikap yang berisi penuh durian melaju dari timur ke barat. Informasinya akan mengirim durian ke Tegal, Jawa Tengah.

Sesalpai di TKP, tiba-tiba pikap tersebut menabrak mobil PLN nopol B 9350 PAM yang sedang memperbaiki gardu  listrik rusak di pinggir jalan. Akibatnya, mobil pikap tersebut langsung terguling dan buah duriannya tercecer di jalan.

Akhirnya, warga sekitar membantu meminggirkan buah durian tersebut dan dipindahkan ke kendaraan lain.

Untung saja dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kedua kendaraan yang terlibat langsung dibawa ke Polsek Ngoro untuk proses lebih lanjut.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :