Tabrak Tronton di Mojokerto, Truk Ringsek Parah, Kernet Terjepit

Mojokerto – Sebuah truk bermuatan marmer menabrak truk boks tronton di Jalan Raya Desa Seduri, Mojosari, Mojokerto. Akibatnya, truk ringsek parah, sopir dan kernet truk harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (19/02/24). Saat itu, truk Mitsubishi nopol H 8210 KE melaju dari barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto ke Pasuruan.

Sesampai diJalan Raya Desa Seduri, Mojosari, truk yang dikemudikan Rozaq Ade Prakoso (23), warga Kelurahan Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Semarang ini menabrak ekor truk boks tronton nopol B 9610 FEV yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibatnya, truk ringsek sopir dan kernetnya terluka. Bahkan kernet truk yang bernama Eko Prastiono (38), warga Desa Kalongan, Ungaran Timur, Semarang sempat terjepit kabin truk dan dievakuasi oleh para relawan.

Kemudian para korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Sementara kecelakaan ditangani pihak kepolisian.

Iptu Wihandoko, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto menjelaskan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi mata di lokasi kecelakaan.

Diduga, kecelakaan ini terjadi karena lalainya pengemudi truk tronton saat parkir tidak memasang pengaman untuk mengantisipasi arus lalu lintas dari belakang.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :