Truk Tabrak Angkringan dan 7 Motor di Mojokerto Hingga Rusak dan Brantakan

MOJOKERTO – Sebuah mobil truk bermuatan beras tiba-tiba menghantam angkringan di pinggir jalan Mojokerto hingga berantakan. Tidak hanya itu, sekitar 7 motor pengunjung angkringan pun ikut tertabrak dan rusak.

Peristiwa ini terjadi di area angkringan di sekitar Stadion Gajah Mada Mojosari, Mojokerto pada Senin (19/2) sekitar pukul 02.40 dini hari. Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula ketika truk Nopol AE 8203 US melaju dari arah Kota Mojokerto menuju Mojosari. Saat di lokasi sekitar angkringan, tiba-tiba truk yang disopiri Ananda Wahyu, warga Kabupaten Jombang tersebut oleng ke kanan.

Hingga akhirnya, menabrak sekitar 7 motor pengunjung angkringan yang terparkir di pinggir jalan hingga mengalami rusak parah. Bahkan, angkringannya pun hancur berantakan.

Para pemuda di sekitar sempat emosi dan nyaris menghakimi sopir truk. Beruntung, sopir truk asal Jombang tersebut akhirnya diamankan warga dan petugas.

Ananda Wahyu, sopir truk tersebut mengaku membawa muatan dari Sragen menuju Banyuwangi. Tiba-tiba di lokasi kejadian, penglihatannya seakan tertutup dan seperti melihat bayangan putih.

Dia juga mengatakan jika rem truk masih berfungsi dan tidak ngeblong dan kondisi mesin truk juga tidak bermasalah. “Nggak kelihatan kalau ada motor, jalannya kayak lurus saja,” tandasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan ke Mapolres Mojokerto untuk proses lebih lanjut.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :