Nekat Nyuri Akuarium di Mojokerto, Pemuda ini Terekam CCTV, Viral Deh

Mojokerto – Seorang pemuda di Mojokerto nekat mencuri sebuah akuarium. Namun apes, aksinya terekam dengan jelas kamera closed circuit television (CCTV). hingga wajahnya pun viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian ini terjadi di rumah Saiful Adi yang ada di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto pada Kamis (15/2) lalu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Dalam video yang beredar terlihat, pemuda mengendap-endap lalu masuk ke teras rumah dan mengambil akurium ikan hias berukuran 30×30 cm, kemudian kabur.

Aksi ini sebenarnya dilakukan dua orang, temannya berada di sebuah motor matik siaga menunggu pelaku yang meng-eksekusi. Setelah berhasil mendapatkan barang curian tersebut mereka langsung tancap gas melarikan diri ke arah Krembung, Sidoarjo.

Meburut Saiful, meski kerugiannya tidak besar, namun aksi pencurian ini meresahkan warga sekitar. Apalagi, sebelumnya pernah ada yang kehilangan sepeda motor.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :