Ditabrak Mobil Listrik di Mojokerto, Petugas DLH Tewas di Lokasi

Mojokerto – Sebuah mobil listrik menabrak seorang petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto. Akibatnya, petugas kebersihan tersebut meninggal dunia di lokasi, setelah dihantam mobil listrik Wuling nopol N 1112 TK.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu, korban Khoirul Anam (43), petugas kebersihan asal Keluruhan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon sedang membersihkan di area Jalan Hayam Wuruk, depan rumah dinas walikota.

Menurut Nuril, rekan korban, saat itu korban sedang berada dibelakangnya mendorong motor usai membersihkan sampah. Tiba-tiba terdengar suara benturan dan ternyata Khoirul Anam sudah tergeletak dan meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, mobil listrik nopol N 1112 TK diketahui dikemudikan seorang dokter bernama Deasy Alda Kusaldi (41) warga Desa Pulungan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Saat itu mobil melaju dari arah barat, diduga mobil melaju tak terkendali hingga menabrak korban yang mendorong motor pengangkut sampah.

Lantas mobil listrik Wuling tersebut terhenti setelah menghantam gapura Suronatan gang IV., Magersari, Kota Mojokerto hingga mengalami ringsek di bagian depan. Sementara pengemudinya mengalami luka dan dilarikan ke IGD RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian dan dilakukan oleh TKP. Namun, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Sujito, belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai penyebab kecelakaan yang melibatkan mobil listrik dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Karena penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.(tim/SMA)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :