Mulai Besok, Tarif Tol Jombang-Mojokerto Naik, Ini Daftarnya

Ruas Tol Jombang - Mojokerto

Tarif tol Jombang – Mojokerto (Jomo) mulai 29 Februari 2024 akan mengalami kenaikan alias ada penyesuaian tarif baru. Penyesuaian tarif ini mengacu Keputusan Menteri PUPR Nomor Nomor: 252/KPTS/M/2024.

Presiden Direktur Astra Tol Jombang-Mojokerto, Rachmat Soulisa mengatakan, penyesuaian tarif baru ini mulai diberlakukan pada 29 Februari 2024 pukul 00.00 WIB.

Rachmat Soulisa juga mengatakan, penyesuaian tarif tol ini merupakan hal yang rutin dan telah diatur sesuai undang-undang. “Berdasarkan regulasi tersebut, evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun sekali berdasarkan pengaruh laju inflasi,” jelasnya.

Sementara terkait dengan layanan, Astra Tol Jombang-Mojokerto secara konsisten melakukan pemeliharaan rutin untuk meningkatkan layanan lalu lintas. Seperti perawatan lajur, penghijauan, pembersihan lajur dan saluran air, serta pemeliharaan rambu. Hal ini dilakukan sebagai kewajiban dalam pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM).

Selain itu, Astra Tol Jombang-Mojokerto juga berperan aktif dalam program kontribusi sosial melalui 4 pilar CSR Astra yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan dan Kewirausahaan untuk masyarakat sekitar jalan tol.


(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :