Siswi SMK PGRI Sooko Juara 1 Fashion Competition di Sunrise Mall Mojokerto

Tasya Kartika Sari, siswi SMK PGRI Sooko, Kabupaten Mojokerto berhasil meraih juara 1 dalam ajang Fashion Competition kategori Casual Trendy yang digelar Inez Cosmetics di Sunrise Mall Kota Mojokerto.

Siswi cantik asal Desa Randu Genengan, Dlanggu, Kabupaten Mojokerto ini memang memiliki bakat terpendam di bidang modelling dan fashion. Dia juga dikenal mudah bergaul dengan siapapun.

Tasya, siswi kelas X jurusan Manajemen Perkantoran Lembaga Bisnis (MPLB) SMK PGRI Sooko ini menceritakan, awalnya dia mendapat informasi adanya Fashion Competition di Sunrise Mall pada 28 Januari 2024.

Lantas, ia pun bertekad untuk mengikuti lomba fashion tersebut. “Ya, nekad ikut fashion agar dapat pengalaman, alhamdulliah bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Prapti Widodo, Kepala SMK PGRI Sooko mengatakan, pihak sekolah terus memberikan motivasi kepada siswa agar selalu mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing.

“Kita selalu mensupport siswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya, siswa harus tahu passion-nya dimana. Kita akan dukung agak mereka menjadi generasi yang siap kerja dan berhasil,’ tegasnya

Sekedar informasi, SMK PGRI Sooko merupakan SMK Favorit di Mojokerto. Sekolah ini berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma, Banjaragung, Puri, Mojokerto.

SMK PGRI Sooko memiliki 5 Kompetensi Keahlian. Diantaranya :
1. Kuliner
2. Manajemen Perkantoran LB
3. Bisnis Digital
4. Akuntansi
5. Desain Komunikasi Visual

Tasya Kartika Sari

(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :