Kreatifitas Tak Terbatas, SMK Raden Patah Kota Mojokerto Gelar Kontes Fotografi

Momen peringatan Isra’ Mi’raj tahun 2024 dimanfaatkan oleh SMK Raden Patah Kota Mojokerto untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa juga menumbuhkan kreatifitas siswa sesuai dengan kompetensi keahliannya.

Salah satunya adalah Kontes Fotografi bertajuk “Kreatifitas Tak Terbatas” yang digelar pada 20 – 27 Februari 2024 dan diikuti oleh siswa kelas X, kelas XI, dan kelas XII.

Kepala SMK Raden Patah Kota Mojokerto Ahmad Siswantoro mengatakan, Kontes Fotografi bertajuk “Kreatifitas Tak Terbatas” merupakan event internal menumbuhkan kreatifitas siswa.

“Kita ingin memacu kreatifitas siswa sesuai dengan kompetensi keahliannya. Kegiatan kontes fotografi ini diharapkan dapat mengembangkan potensi siswa, diantaranya terkait Street Fotografi,” ungkapnya.

Siswantoro juga mengatakan, hasil karya para siswa yang terpilih akan diunggah di media sosial. Sehingga semua bisa melihat dan saling memberi masukan. “Ya, eranya sekarang kan era digital, dan semua harus belajar media sosial dan bisa mengguakannya dengan bijak,” tambahnya.

Sementara dalam Kontes Fotografi bertajuk “Kreatifitas Tak Terbatas” ini, siswa kelas XII Jurusan Multimedia bernama Dicky Dwi Juliyanto berhasil mejafi pemenang dan mendapatkan hadiah serta piagam penghargaan

Penghargaan tesebut diserahkan langsung oleh kepala sekolah pada 28 Februari 2024 dan hasil karya pemenang akan diunggah di media sosial sekolah melalui platform Instagram.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :