Pria asal Mojokerto Nekat Tabrak Diri ke Kereta Api, Tubuhnya Terseret Hingga 6 Km

Peristiwa tragis terjadi di Mojokerto, seorang pria nekat menabrakkan dirinya ke Kereta Api hingga tubuhnya terseret sejauh 6 Km. Peristiwa ini terjadi di Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Misbakhul Munir, warga Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto. Korban tewas di lokasi, dan tubuhnya tersangkut sambungan gerbong.

Menurut penjaga perlintasan KA di Damarsi, Ainur Jayadi, Kamis (29/2/2024), sebelum menabrakkan tubuhnya ke kereta api, korban terlihat berjalan kaki memakai sandal jepit, kaus dan celana pendek.

Korban sempat berhenti di selatan perlintasan, lalu berjalan menuju arah barat. Saat KA Rapih Dhoho melintas, sekitar pukul 19.30 tiba-tiba kereta membunyikan bel berkali-kali. Diduga saat itulah korban menabrakkan tubuhnya ke kereta api.

Ainur mengaku tidak mengetahui insiden tersebut, karena fokus mengatur perlintasan.”Tahunya diberi tahu Polsuska kalau ada orang tertabrak KA,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Magersari AKP Yuli Putro, mengatakan, akibat tertabrak kereta api, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tubuhnya terseret hingga stasiun KA Mojokerto dan kepalanya tersangkut di sambungan gerbong, sehingga proses evakuasi berlangsung cukup lama. Jasad korban akhirnya dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :