BRUAKK, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Truk Fuso di Mojokerto, Ini Kronologinya

Mojokerto – Kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, menimpa Bus Sugeng Rahayu nopol W 7496 UP yang menabrak truk Fuso di Jalan Raya Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (2/3/2024). Sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu, Bus Sugeng Rahayu yang disopiri Awaludin (32) warga Dusun Gempol RT 03 RW 03, Desa Gempol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi melaju ke arah Surabaya.

Ketika mendekati traffict light yang ada di Jalan Raya Lengkong Mojoanyar tiba-tiba ada truk Fuso yang berhenti secara tiba-tiba, karena ada kendaraan lain di depannya yang juga berhenti mendadak saat lampu merah.

Nah, saat itulah sopir bus Sugeng Rahayu tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak bagian belakang truk Fuso nopol B 9028 QK. Akibatnya, sopir bus Bus Sugeng Rahayu nopol W 7496 UP, Awaludin (32) mengalami luka lecet. Sedangkan, bus mengalami ringsek di bagian depan dan kacanya pecah.

Iptu J Wihandoko, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, mengatakan, diduga kecelakaan ini terjadi karena sopir bus Sugeng Rahayu nopol W 7496 UP kurang hati-hati dan tidak bisa mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalu-lintas yang ada di depannya.

Beruntung saja, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu dengan Truk Fuso di jalan By Pass Mojokerto ini.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :