Sopir Truk di Mojokerto Ditemukan Tewas di Parkiran

Mojokerto – Seorang pria dilaporkan meninggal secara mendadak di parkiran sebuah gudang di Dusun Tlogogede, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Korban merupakan sopir truk yang sedang mengirim air mineral ke gudang CV Indo Sinar Surya. Karena menunggu antrian hingga kemalaman, sopir tersebut bermalam di lokasi dan ditemukan meninggal pada Sabtu (2/3) dini hari.

Diketahui, korban bernama Budiyanto, 52 asal asal Desa Pasungan, Kecamatan Ceper, Klaten, Jawa Tengah. Saat itu, korban sempat mengeluh ke temannya kalau dadanya sakit.

Lantas, temannya mengambilkan air minum. Namun, saat kembali ke parkiran tempat sopir tersebut beristirahat, korban sudah tergeletak dan meninggal dunia. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan Iptu Pamto Hadi Saputra mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto langsung melakukan olah TKP dan tidak menemukan bekas kekerasan pada jasad korban.

Diduga, korban meninggal dunia karena mengalami serangkan jantun. Jasad korban pun langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :