Gelar Muscab, Megawati Terpilih Jadi Ketua Umum HIPMI Kota Mojokerto 2024-2027

Megawati Citra Alam, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Mojokerto tahun 2024-2027.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Mojokerto sukses menggelar Musyawarah Cabang II (Muscab II) pada Jumat 8 Maret 2024. di Hall RM Jimbaran, Jalan Raya By Pass Kota Mojokerto.

Hasilnya, Megawati Citra Alam, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Mojokerto tahun 2024-2027.

Sekedar informasi, Muscab II BPC HIPMI) Kota Mojokerto diikuti jajaran pengurus dan anggota BPC HIPMI Kota Mojokerto, juga dihadiri Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur Ahmad Salim Assegaf dan Sekretaris Umum dr Edra Brahmantya beserta jajarannya.

Ketua Umum HIPMI Kota Mojokerto 2020-2023, Wahyu Mardiansyah dalam sambutannya berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, HIPMI Kota Mojokerto bisa menjadi penggerak perekonomian dan berkolaborasi dengan semua pihak.

“Semoga BPC HIPMI Kota Mojokerto di pengurusan yang baru dapat menjadi penggerak perekomian di Kota Mojokerto melalui pengusaha-pengusaha muda yang dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kota Mojokerto,” ucapnya.

Sementara Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Ahmad Salim Assegaf dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua umum sebelumnya, yakni Wahyu Mardiansyah atas dedikasi dan pengabdiannya, serta berharap kepengurusan yang baru agar langsung bekerja cepat. “Setelah Muscab hari ini, kami berharap Ketua Umum terpilih langsung tancap gas,” serunya.

Ahmad Salim Assegaf juga menekankan agar HIPMI Kota Mojokerto dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Berkolaborasi untuk membuka lapangan pekerjaan, membangkitkan UMKM, dan Hipmi harus bisa menggerakkan roda perekonomian di Kota Mojokerto.

“Terima kasih kepada Ketum Wahyu atas dedikasi dan pengabdiannya mempimpin BPC HIPMI Kota Mojokerto yang telah menjadi Ketum pertama di Kota Mojokerto,” ungkap Ahmad Salim Assegaf yang mewakili Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming.

Sementara itu Megawati Citra Alam, Ketum terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak karena Muscab II dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya butuh dukungan dari teman-teman semua, pengurus dan anggota BPC HIPMI Kota Mojokerto untuk melaksanakan semua yang kita harapkan untuk tahun kepengurusan 2024-2027,” ucap Megawati.

Sementara itu, Muscab II BPC HIPMI Kota Mojokerto diawali dengan acara sidang pleno yang dipimpin Jaka Prima dengan anggota Muhammad Ghifary dan Dwi Wahyudi. Dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2020-2023. Kemudian, Muscab diakhiri dengan penetapan ketua umum terpilih dan penyerahan dokumen hasil Muscab kepada Ketum terpilih.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :