Apresiasi RAT KPTR Wulan Jaya, Ini Pesan Camat Trowulan Mojokerto

Camat Trowulan, Mujiono Apresiasi RAT KPTR Wulan Jaya, Trowulan, Kabupaten Mojokerto

Koperasi Petani Tebu Rakyat (KPTR) Wulan Jaya Ttowulan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis 7 Maret 2024 di Kantor KPTR Wulan Jaya, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

RAT tersebut diikuti para pengurus, pengawas dan anggota KPTR Wulan Jaya, juga dihadiri para undangan dari perwakilan dari PG Gempolkerep, Perwakilan Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto serta Danramil, Kapolres dan Camat Trowulan.

Mujiono, Camat Trowulan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada ketua KPTR Wulan Jaya dan jajaran pengurus yang telah mempu mengembangkan unit usaha koperasi sehingga lebih maju. “Bisa melaksanakan RAT tepat waktu menunjukkan kalau KPTR Wulan Jaya ini sehat,” ungkapnya.

Mujiono juga mengatakan, secara kelembagaan, kekuatan koperasi atau kekuasaan tertinggi koperasi itu berada di tangan anggota, yakni keputusan melalui rapat anggota.

Oleh karena itu, pada tahun ini, KPTR Wulan Jaya akan menggelar pemilihan pengurus baru. Camat berpesan agar para anggota memilih ketua atau pengurus yang benar-benar mampu untuk mengembangkan koperasi. “Pesen saya, pilih yang Bener, Kober, Pinter, Seger (Jujur, Sempat, Pandai dan Sehat),” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Camat Trowulan, Mujiono juga menyampaikan selamat melaksanakan RAT, semoga KPTR Wulan Jaya Ttowulan, Mojokerto semakin jaya dan dapat meningkatkan kesejahteran anggota.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :