Blak-Blakan, Pj Walikota Mojokerto Buka Suara terkait Pilkada 2024

Mojokerto – Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengeluarkan statement di depan masyarakat terkait Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Statement tersebut disampaikan saat safari Ramadhan di Masjid Al Mubarok, Lingkungan Kemasan, Kelurahan Blooto, Prajurit Kulon pada Selasa 12 Maret 2024.

Sebelumnya, Pj Walikota mengapresiasi kekompakan warga Kota Mojokerto pada pemilu 2024, yakni pilpres dan pileg. Bahwa, tingkat partisipasi masyarakat pada pemilu, 14 Februari 2024 lalu, kota Mojokerto tertinggi se Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Kuncoro juga berpesan agar warga Kota Mojokerto juga turut mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

“Saya tidak akan mencalonkan diri pada pilkada nanti, saya hanya ingin berpesan agar masyarakat Kota Mojokerto memilih pemimpin yang memiliki karakter baik dan jujur. Kalau soal lain-lainnya itu bisa dipelajari,” ungkapnya di hadapan para jama’ah masjid Al Mubarok.

Statement Pj Walikota Mojokerto yang menyatakan tidak akan mencalonkan diri tersebut merupakan statement pertama yang disampaikan di depan masyarakat umum. “Nanti, pada bulan Agustus, nama-nama orang yang akan mencalonkan diri dalam pilkada Mojokerto akan bermunculan. Nah, pilih yang terbaik dari yang baik. Jangan milih karena uangnya banyak,” tambahnya..

Sementara itu, pada kegiatan safari Ramadhan 2024 di Masjid Al Mubarok, PJ Walikota Mojokerto hadir bersama Asisten Setdakot, kepala OPD, Camat dan Lurah setempat. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan hibah untuk masjid sebesar Rp 50 juta, bantuan 3 boz kurma, 7 sarung untuk takmir dan 10 bingkisan sembako untuk marbot, muadzin dan Imam masjid.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :