Hari Pertama Ramadhan, Ning Ita Gelar Buka Bersama Anak Yaim di Rumah Rakyat Kota Mojokerto

Mojokerto – Hari pertama Ramadhan 1445 H dimanfaatkan Ika Puspitasari, atau yang akrab disapa Ning Ita untuk mengajak anak yatim dan disabilitas berbuka puasa bersama di rumah rakyat, Kota Mojokerto.

Ning Ita mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiaptif pribadi dan atas nama keluarga ingin berbagi dengan para anak yatim dan disabilitas. “Ini acara saya pribadi, saya dan keluarga ingin berbagi dan minta doa kepada anak yatim agar niat dan ikhtiyar saya dikabulkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Ning ita, yang hadir bersama suaminya, Supriyadi Karima Saiful juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi walikota selama 5 tahun hingga Desember 2023 lalu.

“Terimakasih kepada masyarakat Kota Mojokerto, Insya Allah saya akan ikhtiyar lagi pada pilkada 27 November 2024 nanti, mohon doanya,” tambahnya.

Sementara itu, pada kegiatan Ning Ita Buka Bersama Anak Yatim dan Disabilitas tersebut juga dihadiri Dwi Hariadi, Ketua BAZNAS Kota Mojokerto. Ada 100 anak yatim dan 50 disabilitas yang mendapat santunan.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :