Awal Ramadhan, Tiga Pemotor di Mojokerto Tewas, Ini Datanya

Mojokerto – Awal puasa ramadan 2024 di Mojokerto diwarnai dengan beberapa kejadian kecelakaan yang membuat korban meninggal dunia.

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, ada 3 pemotor yang meninggal dunia akibat kecelakaan di wilayah Kabupaten Mojokerto. Berikut datanya :

1. Mamil Kristiana (39), warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dia tewas kecelakaan di Jalan Raya Trawas-Mojosari, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, kabupaten setempat pada Senin (11/3/2024).

Tubuh korban sempat terseret beberapa meter akibat bertabrakan dengan pemotor lain dari arah berlawanan.

2. Naili Alfiatur Rohmah (22) asal Dusun Mojogeneng, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar.

tewas di lokasi akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Centong, Kecamatan Gondang pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 11.15 WIB

Motor Honda Vario bernopol S 5726 NAI yang dikendarai korban menabrak pohon di kiri jalan hingga menyebabkan korban mengalami luka pada kepada dan tewas di lokasi. Sedangkan rekannya yang dibonceng mengalami patah tulang kaki dan tangan.

3. Riman (55), warga Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan. Seorang tukang kayu tewas tersambar mobil saat hendak menyeberang Jalan Raya Mojokerto-Jombang.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/3/2024) di Jalan Raya Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan. Saat itu, korban mengendarai motor, dengan gerobak di belakangnya.

Saat motor berhenti, Riman menggotong papan triplek, hendak menyeberang ke rumah salah seorang pelanggannya di selatan jalan. Saat itulah, korban ditabrak mobil Suzuki Carry yang oleng.

Korban meninggal dunia dan mobil Carry terhenti setelah menabrak gapura dan pagar rumah warga.

Ketiga peristiwa ini telah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :