Tertangkap Basah Curi Motor di Mojokerto, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Massa

Mojokerto – Nasib apes dialami oleh seorang pemuda berinisial AZA, 26 yang nekat mencuri motor di Mojokerto. Dia tertangkap basah saat akan mencuri sepeda motor Honda Beat di sebuah rumah kos di Dusun Kontrak, Desa/Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

Aksi curanmor ini dilakukan AZA warga Kelurahan Tanjung Perak, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya pada Rabu (13/3) dini hari sekitar pukul 02.30 saat warga sedang asyik sahur.

Saat itu, AZA mengincar sepeda motor Honda Beat nopol S 4889 NBI milik Kasmilan yang dipakai temennya mengantar makan sahur di tempat kos milik Munir. Motor tersebut diparkir di depan gerbang dan ditinggal masuk ke dalam kos.

Saat itulah, terlihat di CCTV ada dua pelaku mencurigakan mendekati motor di gerbang tersebut. Pemilik kos langsung keluar dan seorang pelaku justru melawan pemilik kos tersebut sedangkan pelaku lainnyaz yakni AZA berusaha membobol kunci motor

AZA sempat mendorong motornya hingga 10 meter dari lokasi, namun gagal membawa kabur motor tersebut. AZA akhirnya ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur. Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan naik mobil Suzuki Ertiga warna silver.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro Iptu Yunus Fahrizal, mengatakan, setelah mendapat informasi, pihaknya langsung ke lokasi dan menemukan pelaku AZA usah dihajar massa. Lantas ia langsung diamankan dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk mendapat pertolongan medis.

Kanit juga mengatakan, petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya sebilah pisau, kunci letter T dan ponsel milik pelaku serta motor Honda BeatI milik korban. Aksi curanmor ini dalam pengembangan petugas.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :