Tingkatkan Realisasi PBB P-2, Camat Trowulan Mojokerto Kumpulkan 60 Petugas Pemungut dan Kasun

Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto menggelar Rapat Kordinasi dan Evaluasi capaian realisasi PBB P-2 tahun 2023 dan Rencana kerja th 2024. Kegiatan dilaksanakan di Lt 3, ruang pertemuan kecamatan Trowulan, pada Rabu, 13 Maret 2024.

Rapat kordinasi dan evaluasi PBB P-2 ini dipimpin langsung oleh Camat Trowulan dan diikuti sekitar 60 peserta dari kepala dusun dan petugas pemungut serta dihadiri Tim dari Bapenda, Kabupaten Mojokerto.

Mujiono, Camat Trowulan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada petugas pemungut dan kepala dusun yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan target.

“Mohon yang masih belum memenuhi target bisa ditingkatkan lagi, agar tahun ini capaian realisasi PBB P-2 bisa lebih meningkat,” ungkapnya.

Mujiono juga mengatakan, capaian realisasi PBB P-2 di Kecamatan Trowulan memang mengalami flukuatif atau naik turun. Sebelumnya di tahun 2021, Kecamatan Trowulan pernah mendapat peringkat 3 dan mendapat Pajak Award dari Pemkab Mojokerto.

Sedangkan di tahun 2023 lalu berada di peringkat 15. Sehingga perlu kerjasama semua pihak untuk terus melakukan optimalisasi pengumpulan PBB P-2 sesuai dengan target. “Semoga dengan pertemuan dan evaluasi serta rencana kerja di tahun Ini, Capaian PBB-P2 kita akan bisa meningkat secara drastis” tandasnya (tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :