Bagikan 7000 Takjil, PT Tjiwi Kimia Gunakan Kertas Ramah Lingkungan

Mojokerto – Manajemen PT Tjiwi Kimia Tbk pada Kamis (14/3/2024) menggelar acara bagi-bagi takjil untuk karyawan dan penguna jalan. Ada 7000 bingkisan takjil yang dibagikan dalam 4 sesi di area sekitar pabrik saat karyawan pulang kerja, sekitar pukul 17.00 WIB.

Humas PT Tjiwi Kimia Tbk, Beny Haryawan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari Manajemen PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk untuk karyawan yang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Mudah-mudahan ini menjadikan suatu amal perbuatan kita dicatat yang baik. Selain dari karyawan, kami juga membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melewati depan Tjiwi Kimia. Ini agenda pertama, rencana empat kali dalam bulan puasa kali ini,” ungkapnya

Beny juga mengatakan, saat ini PT Tjiwi Kimia Tbk sedang menggalakkan kampanye penggunaan kertas ramah lingkungan. Sehingga, kertas yang digunakan mengemas takjil tersebut menggunakan kertas ramah lingkungan yang mudah terurai.

“Kemasan takjil yang kita bagikan bersama-sama ini dengan kertas khusus yang standart food atau yang biasa disebut food grade. Jadi kertas ini sudah aman dan sudah ada sertifikat halal,’ tambahnya.

Masih kata Beny, terkait kertas ramah lingkungan, PT Tjiwi Kimia sudah melakukan riset dan penelitian, hasilnya kertas tersebut mudah terurai dengan tanah. Jadi jika dibuang sewajtu-waktu dan dimanapun akan mudah terurai dengan tanah.” Dalam kegiatan bagi-bagu takjil ini sekaligus PT Tjiwi Kimia kampanye dalam rangka melindungi bumi,” tandasnya (tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :