Door to Door, Kapolres Mojokerto Kota Bagi-Bagi 100 Paket Sembako

Mojokerto – Polres Mojokerto Kota menggelar Bakti Sosial di bulan suci ramadhan dengan bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini digelar di halaman Balai RW 3 RT 4 Lingkungan Cakarayam Baru Kelurahan Mentikan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto pada Jum’at 15/03/2024)

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto Ny. Andani Daniel S. Marunduri beserta Wakapolres Kompol Supriyono dan Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota membagikan 100 paket sembako secara door to door kepada warga yang kurang mampu.

“Baksos ini bentuk kepedulian kami dan Bhayangkari cabang Kota Mojokerto terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga menjadi berkah bagi semua di bulan suci ini,” ungkap AKBP Daniel.

Kapolresta juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Sementara dalam bhakti sosial tersebut, Polres Mojokerto Kota juga mendapati keluhan beberapa masyarakat yang sakit. Sehingga, Kapolresta berinisiatif akan menggelar bakti kesehatan di lokasi tersebut.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam memasuki bulan suci Ramadhan,” tandasnya.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :