Blusukan Safari Ramadhan, Camat Trowulan Mojokerto Ajak Warga Jaga Kedamaian

Mojokerto – Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Camat Trowulan, Mujiono untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadhan 1445 H bersama MWC NU Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Agenda safari Ramadhan perdana digelar di Masjid Al. Ittihad, yang ada di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Minggu, 17 Maret 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Trowulan, Danramil, Kapolsek, serta Ketua MWC NU beserta Pengurus, Ketua MUI Kecamatan Trowulan, Tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Al Ittihat.

Suasana Safari Ramadhan di Masjid Al. Ittihad, Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto

Dalam sambutanya, Camat Trowulan, Mujiono mengajak masyarakat, khususnya para jama’ah masjid untuk senantiasa menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing serta meningkatkan toleransi antar ummat beragama di bulan suci ramadhan ini.

“Selain meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah, mari kita tingkatkan toleransi kita terhadap semua warga dan umat beragama yg lain, agar tercipta kedamain dalam bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Suasana Safari Ramadhan di Masjid Al. Ittihad, Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto

Sekedar informasi, kegiatan Safari Ramadhan MWC NU Kecamatan Trowulan bersama Forkopimca ini diagendakan menyasar 4 lokasi. Diantaranya Masjid Al. Ittihad, Dusun Tegalan, Mujahidin, Dan Karang Wungu, Desa Wonorejo, Masjid Roudlotul Jannah, Dan Sidogeda, Desa Jambuwok, Baitul Muttaqin, Desa Balongwono.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :