Baznas Kota Mojokerto Gelar “Cooking On The Street” untuk Takjil

Mojokerto – Baznas Kota Mojokerto menggelar acara Cooking on The Street untuk takjil. Acara ini digelar depan kantor Baznas di jalan Bentang Pancasila Mojokerto sekaligus akan dibagi-bagi kepada masyarakat.

Informasi yang dihimpun, acara masak besar atau “Cooking on The Street” untuk takjil ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai Kamis hingga Sabtu (21-23 Maret 2024. Setiap hari, tim Masak Besar untuk Takjil ini akan menyiapkan 600 porsi setiap hari.

Ketua Basnaz Kota Mojokerto, Dwi Hariyadi berharap, berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya warga Kota Mojokerto.

Dwi juga mengatakan,, selama bulan suci ramadhan 1445 H, banyak kegiatan yang dilaksanakan BAZNAS Kota Mojokerto, mulai dari festival Ramadhan dan pasar murah, bagi-bagi takjil serta pembagian zakat fitrah untuk 5500 warga tidak mampu.

“Sekarang kegiatannya Cooking on The Street, masak besar untuk takjil, kamis sampai Sabtu per hari 600 porsi, dan nanti ada lagi pembagian zakat fitrah. Semua ini adalah amanah dari masyarakat dan kita kembalikan ke masyarakat yang lebih membutuhkan,” tandasnya.(Tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :